SUPPLIER TELOR AYAM KAMPUNG

Suplier telor ayam Kampung Asli Wajib Order Minimal 2-3 hari (50%Deposit) Untuk Kebutuhan Pasar
Jual Dan Agen Telor Ayam Kampung Asli dua pilihan Kampung atau Omega 3 Stok Permintaan Pasar Terbatas Karna Minimnya Produsen /Pertenak Telur Ayam Kampung. 



shipchandlerjakarta.com
HARGA TELUR AYAM KEMPUNG OMEGA  3 AGUSTUS 2023
Harga Telur Ayam Kampung Asli Omega High quality      Rp4.700/perbutir
Harga TELUR AYAM KAMPUNG ASLI OMEGA 3         Rp4.300/perbutir
Harga Telur Ayam Kampung (Arab) Asli                             Rp3.500/perbutir
Harga Telur Ayam Kampung Asli                                          Rp3.500/perbutir

Apa Beda Telur Omega 3, Telur Ayam Kampung dan Biasa?
Telur Ayam Kampung, Telur Omega 3, dan Telur Negeri apa bedanya?
Memberikan yang terbaik untuk keluarga merupakan keinginan setiap orang, termasuk dalam memberikan asupan gizi untuk keluarga di rumah. Tidak heran, memilih telur pun menjadi sesuatu yang dipertimbangkan secara matang karena merupakan sumber gizi pokok di rumah. Ada telur ayam biasa, telur omega 3, dan telur ayam kampung. Manakah yang lebih baik?
Banyak yang mengatakan Telur Omega 3 sangatlah baik bagi kesehatan dibanding telur biasa. Namun, begitu juga dengan telur ayam kampung. Kedua jenis telur ini memiliki penggemarnya masing-masing.

Beragam kelebihan ditawarkan oleh masing-masing telur sering kali membuat kita bingung. Namun Anda tidak perlu khawatir, jika Anda mau semua manfaat dari kedua telur ini, Anda bisa memilih Telur Ayam Kampung Omega 3 dari Indofarm.

Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja kita bahas perbedaan kedua jenis telur ini!
Apa Itu Telur Omega 3?
Apa Itu Telur Ayam Kampung?
Perbedaan Ciri Ciri Fisik Telur
Ciri Ciri Telur Omega 3
Ciri Ciri Telur Ayam Kampung
Perbedaan Kandungan Nutrisi Dibanding Telur Biasa
Kandungan Nutrisi Telur Omega 3
Kandungan Nutrisi Telur Ayam Kampung
Perbedaan Manfaat dan Keunggulan Masing-masing Telur
Manfaat Telur Omega 3
Manfaat Telur Ayam Kampung
Telur Omega 3 VS Telur Ayam Kampung, Mana yang Lebih Baik?
Kenapa Harga Telur Omega 3 Lebih Mahal?
Solusi Telur Omega 3 Terbaik untuk Anda dan Keluarga

Apa Itu Telur Omega 3?
Dilansir dari Healthline, Telur Omega 3 adalah telur yang dihasilkan dari ayam biasa yang diberi pakan yang kaya omega 3 dan memiliki akses ke lingkungan luar.

Omega 3 adalah asam lemak tak jenuh yang berperan penting dalam tubuh. Tubuh manusia tidak bisa memproduksi Omega 3, sehingga zat ini harus diserap dari berbagai sumber makanan, seperti ikan salmon, sarden, tuna, hingga telur.

Pada dasarnya, telur omega berasal dari ayam biasa yang diberi pakan yang kaya omega 3, seperti misalnya:

Minyak alga laut
Minyak biji rami
Minyak/ekstrak ikan teri
Warrna orange pekat pada telur ini berasal dari pakan ayam ini. Meski demikian, ayam petelur tetap diberi makanan bergizi lainnya supaya kebutuhan gizinya seimbang dan optimal.

Jika Anda masih penasaran kenapa warna kuning telur omega sangatlah orange, kunjungi artikel berikut untuk penjelasan lebih lanjut “Kenapa Kuning Telur Berwarna Orange, Apa Artinya?“.

Apa Itu Telur Ayam Kampung?
Telur Ayam Kampung adalah telur yang dihasilkan dari ayam lokal atau kampung yang hidup lebih bebas dan dapat mencari makanannya sendiri secara alami seperti tanaman, biji-bijian dan serangga.

Makanan alami inilah yang memberikan nutrisi lebih banyak dan beragam. Selain itu, pakan alami ini terbebas dari bahan kimia dibanding pakan ayam yang dijual di pasaran, sehingga telur ayam tidak mengandung bahan kimia.

Kondisi lingkungan ayam yang alami dan dibebaskan berkeliaran membuat ayam lebih bahagia sehingga terjauhkan dari stres. Stres pada ayam bisa memicu berbagai penyakit dan membakar lebih banyak energi dan nutrisi. Oleh karenanya, nutrisi telur dari ayam yang stres akan berkurang sehingga kurang bergizi.

Secara umum, perbedaan antara telur omega 3, telur ayam kampung dan telur biasa bisa dilihat dari perbedaan ciri-ciri fisik, kandungan nutrisi, manfaat, hingga harganya. Berikut kita bahas masing-masing perbedaannya.

Perbedaan Ciri Ciri Fisik Telur
Ciri Ciri Telur Omega 3
Meskipun memiliki ciri-ciri yang mirip dengan telur biasa, namun bukan berarti tidak ada perbedaan di antara kedua telur ini. Berikut ini adalah ciri-cirinya :

Bentuk dan warna cangkang cokelat seperti telur biasa
Cangkang lebih kokoh dan kuat
Putih telur yang lebih kental dari telur biasa
Ukuran kuning telur yang cenderung lebih besar
Kuning telur berwarna jingga/oranye pekat dan juga padat sehingga tidak pecah saat dipisahkan dengan putih telurnya.
Dilihat dari ciri cirinya, untuk membedakan telur ini dengan telur biasa perlu memeriksa ke bagian dalam telur.

Ciri paling khas dari telur omega ada kuning telurnya yang berwarna pekat dan padat, bahkan lebih padat dari telur ayam kampung. Namun perlu diingat bahwa hal ini tergantung dari kualitas dari telur omega itu sendiri.

Ciri Ciri Telur Ayam Kampung
Telur Ayam Kampung memiliki bentuk yang sedikit berbeda dari telur ayam biasa sehingga lebih mudah untuk dibedakan. Berikut ciri ciri telur ayam kampung :

Berukuran cenderung lebih kecil dari telur biasa
Memiliki bentuk yang oval dan memiliki ujung yang lebih meruncing
Cangkangnya berwarna lebih putih dan bertekstur halus
Pada bagian isi, kuning telurnya memiliki warna yang lebih jingga/oranye pekat dibanding telur ayam biasa.
Kesimpulannya, telur ayam kampung cenderung memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding telur ayam lainnya. Perbedaan juga bisa Anda temukan pada ujung telurnya. Ujung telur kampung cenderung lebih meruncing. Sedangkan jika dilihat dari isi telur maka kuning telur dari telur omega lebih pekat, padat, dan kokoh.

Meskipun ciri-ciri fisik kedua jenis telur ini ada yang berbeda, namun Anda tidak perlu bingung dalam memilih telur yang baik. Untuk penjelasan ciri-ciri telur ayam yang segar dan berkualitas, kunjungi artikel berikut “10 Ciri Telur Ayam yang Baik, Segar dan Normal“.

Perbedaan Kandungan Nutrisi Dibanding Telur Biasa
Kandungan Nutrisi Telur Omega 3, Telur Ayam Kampung, Telur Biasa
Kandungan Nutrisi Telur Omega 3
Dilansir dari Healthline, Telur Omega 3 memiliki kandungan yang sama bergizinya dengan telur ayam biasa, namun memiliki kandungan omega 3 yang lebih banyak hingga 5 kali lipat dibanding telur ayam biasa.

Selain itu, telur ini juga mengandung 39% lebih sedikit asam arakidonat, yaitu asam lemak omega 6 yang biasanya orang mengonsumsinya terlalu banyak.

Kandungan Nutrisi Telur Ayam Kampung
Dilansir dari The Happy Chicken Coop, Telur Ayam Kampung juga memiliki kelebihan yang juga hebat. Telur ayam kampung mengandung nutrisi yang lebih tinggi dibanding telur biasa sebagai berikut :
Omega 3 lebih banyak
Vitamin A lebih banyak
Vitamin E lebih banyak
Dengan kandungan nutrisi yang lebih unggul dari telur biasa, pastinya kedua telur ini memiliki manfaat dan keunggulan yang lebih menakjubkan.

Kesimpulannya, telur omega 3 memiliki keunggulan lebih menonjol dalam kandungan omega 3 yang sangat banyak manfaatnya. Sedangkan pada telur kampung, kandungan vitaminnya lebih banyak dari pada telur biasa.

Telur rebus memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, sehingga sering digunakan sebagai makanan saat menjalani program diet. Salah satu kandungan yang menjadi perhatian orang yang diet adalah kalori. Berapa kandungan kalori pada telur diet? Kunjungi artikel kami berikut ini untuk temukan faktanya “Ternyata Ini Jumlah Kalori Telur Rebus. Masih Aman untuk Diet?“.

Perbedaan Manfaat dan Keunggulan Masing-masing Telur

Manfaat Telur Omega 3
Banyak yang bertanya “telur omega itu untuk apa?”. Padahal Omega 3 merupakan nutrisi yang sangat kaya manfaat.

Dengan tingginya kandungan nutrisi, berikut beragam manfaat telur omega 3 yang sangat baik untuk tubuh :

Menjaga imun
Menyeimbangkan kadar lemak trigliserida di darah
Menjaga kesehatan kardiovaskuler, yaitu pembuluh darah dan jantung
Meningkatkan kekebalah tubuh terhadap infeksi dan iritasi
Menjaga kesehatan pengelihatan
Meningkatkan perkembangan otak bayi
Mengurangi depresi
Menguatkan tulang dan sendi
Menurunkan risiko gangguan kesehatan seperti penyakit jantung, gangguan pernafasan, auto-imun, kanker, dan penurunan fungsi kognitif dan demensia.
Wahh, ternyata ada banyak kelebihan dari telur omega 3, ya! Jika Anda tertarik dengan telur ini, kami merekomendasikan Telur Omega 3 Smart Eggs dari Indofarm yang dihasilkan secara organik dan selalu fresh.

Manfaat Telur Ayam Kampung
Dengan kandungan gizi tersebut, mengonsumsi telur ayam kampung memiliki manfaat sebagai berikut :

Membantu perkembangan sel dan jaringan tubuh
Mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh
Menjaga kesehatan jantung
Menjaga kesehatan mata dan mencegah katarak
Mengoptimalkan fungsi otak
Menjaga Fungsi Berbagai Organ Tubuh
Menguatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Mendukung Sistem Metabolisme Bekerja Normal
Cocok untuk Menurunkan Berat Badan
Telur ayam kampung dipercaya memiliki lebih banyak manfaat dibanding telur biasa. Untuk informasi lebih lanjut tentang manfaat telur ayam kampung, cek artikel berikut “9 Manfaat Telur Ayam Kampung yang Jarang Diketahui“.

Wah, keduanya punya kelebihan yang begitu luar biasa ya! Masih bingung mana yang lebih baik?

Berikut perbandingan kelebihannya!

Telur Omega 3 VS Telur Ayam Kampung, Mana yang Lebih Baik?

Kelebihan Telur Omega 3 adalah pada kandungan omega 3-nya. Omega 3 dapat menurunkan risiko beberapa penyakit seperti gangguan jantung, pernafasan, kanker, dan auto-imun, serta mencegah menurunnya fungsi kognitif dan demensia.

Selain itu, omega 3 juga dapat membantu menjaga kesehatan mata, mental, tulang, sendi, hingga otak. Tentunya hal ini membuat telur ini sangat baik untuk semua anggota keluarga tercinta.

Sedangkan untuk Telur Ayam Kampung, kelebihannya adalah dari sisi alami dan kandungan vitaminnya. Telur ini mengandung nutrisi alami dan terhindar dari bakteri salmonella. Ayam kampung memiliki imun yang lebih tinggi sehingga dapat membunuh bakteri salmonella. Dengan demikian, telur ini aman dimakan setengah matang.

Kenapa Harga Telur Omega 3 Lebih Mahal?
Dengan berbagai keunggulan dan manfaatnya, tidak heran harga telur omega 3 lebih mahal dari telur ayam biasa. Di pasaran, harga telur ini bisa mencapai dua hingga tiga kali lipat dari telur biasa.

Hal ini bukan tanpa alasan. Faktor utama dari mahalnya harga adalah karena pakan ayam yang digunakan merupakan pakan khusus.

Pakan yang digunakan umumnya lebih mahal karena mengandung banyak omega 3. Oleh karena itu, biaya yang dikeluarkan oleh para peternak juga menjadi lebih tinggi.

Selain itu, kandungan omega 3 merupakan salah satu nutrisi yang banyak dicari orang karena manfaatnya yang sangat baik untuk otak, mata, jantung, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, tidak heran orang rela membayar lebih mahal demi mendapatkan manfaatnya ini.

Jadi meskipun lebih mahal, namun hal itu sepadan dengan keunggulan dan manfaat yang didapatkan dari telur ini, bukan?

Solusi Telur Omega 3 Terbaik untuk Anda dan Keluarga
Jika Anda masih bingung untuk memilih, Indofarm memiliki solusi yang cocok untuk Anda. Indofarm memiliki produk Telur Omega 3 Smart Eggs, yaitu telur omega 3 organik yang diproduksi dengan standar kesehatan yang tinggi sehingga tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya.

Smart Eggs berasal dari ayam yang dibesarkan secara alami oleh peternak berpengalaman, diberi pakan alami serta bebas dari bahan kimia berbahaya. Ditambah lagi, Smart Eggs terbebas dari antibiotik, hormon, dan bakteri salmonella.

Untuk Anda penggemar telur ayam kampung, Indofarm juga menyediakan Telur Ayam Kampung Organik Omega 3. Telur ini berasal dari ayam yang dibesarkan secara alami. Selain itu, ayam juga diberi makanan yang mengandung banyak omega 3. Kandungan nutrisi dari telur ini juga sama baiknya dengan nutrisi pada Smart Eggs.

Yuk langsung saja kunjungi halaman produk Indofarm untuk informasi lebih lanjut mengenai Telur Ayam Kampung Persedian terbatas untuk permintaan pasar
Utan Kayu Selatan Jati Kampung Melayu Duren Sawit Batu Ampar
Utan Kayu Utara Rawamangun Bidaracina Pondok Kelapa Balekambang Kayu Manis Pisangan Timur Cipinang Cempedak Pondok Kopi Kampung Tengah Pal Meriam Cipinang Rawa Bunga Malaka Jaya Dukuh Kebon Manggis Jatinegara Kaum Cipinang Besar Utara Malaka Sari Cawang Pulo Gadung Cipinang Besar Selatan Klender Cililitan Cipinang Muara Makasar Kode Pos Pasar Rebo Kode Pos Ciracas Kode Pos Cipayung Cakung Pinang Ranti Pekayon Cibubur Lubang Buaya Cakung Makasar Kampung Gedong Kelapa Dua Wetan Ceger Cakung Timur Halim Perdanakusuma Cijantung Ciracas Cipayung Rawa Terate Cipinang Melayu Kampung Baru Susukan Munjul Jatinegara Kebon Pala Kalisari Rambutan Pondok Ranggon Penggilingan Cilangkap Pulogebang Setu Ujung Menteng Bambu Apus Kota Administrasi Jakarta SelataN Kebayoran Baru Kebayoran Lama Pesanggrahan Cilandak Pasar Minggu Selong Grogol Utara Ulujami Cipete Selatan Pejaten Barat Gunung Grogol Selatan Petukangan Utara Gandaria Selatan Pejaten Timur Kramat Pela Cipulir Petukangan Selatan Cilandak Barat Pasar Minggu Gandaria Utara Kebayoran Lama Utara Pesanggrahan Lebak Bulus Kebagusan Cipete Utara Kebayoran Lama Selatan Bintaro Pondok Labu Jati Padang Pulo Pondok Pinang Ragunan Melawai Pondok Indah Cilandak Timur Petogogan Rawa Barat Senayan Jagakarsa Mampang Prapatan Pancoran Tebet SetiabudiTanjung Barat Kuningan Barat Kalibata Tebet Barat Setiabudi Lenteng Agung Pela Mampang Rawa Jati Tebet Timur Karet Jagakarsa Bangka Duren Tiga Kebon Baru Karet Semanggi Ciganjur Tegal Parang Cikoko Bukit Duri Karet Kuningan Srengseng Sawah Mampang Prapatan Pengadegan Manggarai Kuningan Timur Cipedak Pancoran Manggarai Selatan Menteng Atas Menteng Dalam Pasar Manggis Guntur Kota Administrasi Jakarta Barat Cengkareng Grogol Petamburan Kalideres Kebon Jeruk Kembangan Palmerah Kedaung Kali Angke Tomang Kamal Duri Kepa Kembangan Selatan Slipi Kapuk Grogol Tegal Alur Kedoya Selatan Kembangan Utara Kota Bambu Utara Cengkareng Barat Jelambar Pegadungan Kedoya Utara Meruya Utara Jati Pulo Cengkareng Timur Jelambar Baru Kalideres Kebon Jeruk Srengseng Palmerah Rawa Buaya Wijaya Kusuma Semanan Sukabumi Utara Joglo Kemanggisan Duri Kosambi Tanjung Duren Utara Kelapa Dua Meruya Selatan Kota Bambu Selatan Tanjung Duren Selatan Sukabumi Selatan Taman Sari Tambora Pinangsia Tanah Sereal Glodok Tambora Keagungan Roa Malaka Krukut Pekojan Taman Sari Jembatan Lima Maphar Krendang Tangki Duri Utara Mangga Besar Duri Selatan Kalianyar Jembatan Besi Angke Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Kepulauan Seribu Utara Kepulauan Seribu Selatan Pulau Kelapa Pulau Tidung Pulau Harapan Pulau Pari Pulau Untung Jawa Pulau Panggang JAWA Ambarawa Anyer Bandung Bangil Banjar (Jawa Barat) Banjarnegara Bangkalan Bantul Banyumas Banyuwangi Batang Batu Bekasi Blitar Blora Bogor Bojonegoro Bondowoso Boyolali Bumiayu Brebes Caruban Cianjur Ciamis Cibinong Cikampek Cikarang Cilacap Cilegon Cirebon Demak Depok Garut Gresik Indramayu Jakarta Jember Jepara Jombang Kajen Karanganyar Kebumen Kediri Kendal Kepanjen pengirimana ke JAWA Ambarawa Anyer Bandung Bangil Banjar (Jawa Barat) Banjarnegara Bangkalan Bantul Banyumas Banyuwangi Batang Batu Bekasi Blitar Blora Bogor Bojonegoro Bondowoso Boyolali Bumiayu Brebes Caruban Cianjur Ciamis Cibinong Cikampek Cikarang Cilacap Cilegon Cirebon Demak Depok Garut GresikIndramayuJakarta Jember Jepara Jombang Kajen Karanganyar Kebumen Kediri Kendal Kepanjen Klaten Kraksaan Kudus Kuningan Lamongan Lumajang Madiun Magelang Magetan Majalengka Malang Mojokerto Mojosari Mungkid Ngamprah Nganjuk Ngawi Pacitan Pamekasan Pandeglang Pare Pati Pasuruan Pekalongan Pelabuhan Ratu Pemalang Ponorogo Probolinggo Purbalingga Purwakarta Purwodadi Purwokerto Purworejo Rangkasbitung Rembang Salatiga Sampang Semarang Serang Sidayu Sidoarjo Singaparna Situbondo Slawi Sleman Soreang Sragen Subang Sukabumi Sukoharjo Sumber Sumedang Sumenep Surabaya Surakarta Tasikmalaya Tangerang Tangerang Selatan Tegal Temanggung Tigaraksa Trenggalek Tuban Tulungagung Ungaran Wates Wlingi Wonogiri Wonosari Wonosobo Yogyakarta NUSA TENGGARA Bali Atambua Baa Badung Bajawa Bangli Denpasar Dompu Ende Gianyar Kalabahi Karangasem Kefamenanu Klungkung Kupang Labuhan Bajo Larantuka Lewoleba Maumere Mataram Mbay Negara Praya Raba Ruteng Selong Singaraja Soe Sumbawa Besar Tabanan Taliwang Tambolaka Tanjung (Nusa Tenggara Barat) Waibakul Waikabubak Waingapu SUMATERA Aek Kanopan Arga Makmur Arosuka Balige Banda Aceh Bandar Lampung Bagansiapiapi Baganbatu Bandar Seri Bentan Bangkinang Bangko Banyuasin Batam Baturaja Batusangkar Bengkalis Bengkulu Binjai Bintuhan Bireuen Blambangan Umpu Blangpidie Blang Kejeren Bukittinggi Calang Curup Daik Dolok Marawa Dumai Gedong Tataan Gunung Sitoli Gunun Sugih Gunung Tua Idi Rayeuk Indralaya Jambi Jantho Kabanjahe Kalianda Karang Baru Karang Tinggi Kayu Agung Kepahiang Kisaran Koba Kota Agung Kota Bumi Kota Pinang Kuala Tungkal Kutacane Lahat Lahomi Langsa Lhokseumawe Lhoksukon Limapuluh Liwa Lotu Lubuk Basung Lubuk Bendaharo Lubuk Linggau Lubuk Pakam Lubuk Sikaping Manggar Manna Martapura (Sumatera Selatan) Medan Menggala Mentok Metro Meulaboh Meureude Muara Aman Muara Bulian Muara Bungo Muara Dua Muara Enim Muara Sabak Muara Tebo Muaro Sijunjung Muko Muko Padang Padang Aro Padang Panjang Padang Sidempuan Pagaralam Painan Palembang Pandan Pangkalan Kerinci Pangkal Pinang Panguruan Panyabungan Pariaman Parit Malintang Pasir Pengarayan Payakumbuh Pekanbaru Pematang Siantar Prabumulih Pringsewu Pulau Punjung Ranai Rantau Prapat Raya Rengat Sabang Salak Sarilamak Sarolangun Sawahlunto Sei Rampah Sekayu Selat Panjang Sengeti Siak Sri Indrapura Sibolga Sibuhuan Sidikalang Sigli Simpang Empat Simpang Tiga Redelong Sinabang Singkil Sipirok Solok Stabat Subulussalam Sukadana Suka MakmueSungailiatSungai PenuhTakengonTaisTanjung Balai (Sumatera Utara)Tanjung Balai Karimun (Kepulauan Riau) Tanjung Enim Tanjung Pandan Tanjung Pinang Tapaktuan Tarempa Tarutung Tebing Tinggi (Sumatera Utara) Tebing Tinggi (Sumatera Selatan) Teluk Dalam Teluk Kuantan Tembilahan Toboali Tuapejat Ujung Tanjung Kalimantan Pontianak Samarinda Banjarmasin Balikpapan Singkawang Palangkaraya Mempawah Ketapang Sintang Tarakan Putussibau Sambas Sampit Banjarbaru Barabai Batang Tarang Batulicin Bengkayang Bontang Buntok Kandangan Kotabaru Kuala Kapuas Kuala Kurun Kuala Pembuang Malinau Marabahan Martapura Muara Teweh Nanga Bulik Nanga Pinoh Ngabang Nunukan Pangkalan Bun Paringin Pelaihari Penajam Pulang Pisau Purukcahu Rantau Sangatta Sekadau Sendawar Sukadana Sukamara Sungai Raya Tamiang Layang Tanah Grogot Tanjung Tanjung Selor Tanjung Redeb Tenggarong Tideng Pale SULAWESI Airmadidi Ampana Amurang Andolo Banggai Bantaeng Barru Bau-Bau Benteng Bitung Bolaang Uki Boroko Bulukumba Bungku Buol Buranga Donggala Enrekang Gorontalo Jeneponto Kawangkoan Kendari Kolaka Kotamobagu Kwandang Lasusua Luwuk Majene Makale Makassar (Ujung Pandang) Malili Mamasa Mamuju Manado (Menado) Marisa Maros Masamba Melonguane Ondong Siau Palopo Palu Pangkajene Pare-Pare Parigi Pasangkayu Pinrang Polewali Poso Raha Rantepao Ratahan Rumbia Sengkang Sidenreng Sigi Biromaru Sinjai Sunggu Minasa Suwawa Tahuna Takalar Tilamuta Toli Toli Tomohon Tondano Tutuyan Unaaha Wangi Wangi Wanggudu Watampone Watan Soppeng Cliquers Libuo Palma MALUKU DAN PAPUA Agats Ambon Banda Biak Bintuni Botawa Burmeso Dataran Hunimoa Dataran Hunipopu Dobo Elelim Enarotali Fak Fak Fef Ilaga Jailolo Jayapura Kaimana Karubaga Kenyam Kepi Kigamani Kisar Kobakma Kota Mulia Kumurkek Labuha Larat Leksula Maba Manokwari Masohi Merauke Morotai Selatan Nabire Namlea Namrole Oksibil Oobo Passo Piru Rasiei Sanana Saparua Sarmi Saumlaki Sentani Serui Sorendiweri Sorong Sugapa Sumohai Tanah Merah Teminabuan Ternate Tiakur Tidore Tigi Timika Tiom Tobelo Tual Waisai Wamena Waris Weda  SUPPLIER MAKANAN LAUT LAT/LOBSTER AIR TAWAR, KEPITING BAKAU, kerang tiram,UDANG GALA untuk di jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi dan cikarang SUPPLIER MAKANAN LAUT LAT/LOBSTER AIR TAWAR, KEPITING BAKAU, kerang tiram,UDANG GALA JAWA Ambarawa Anyer Bandung Bangil Banjar (Jawa Barat) Banjarnegara Bangkalan Bantul Banyumas Banyuwangi Batang Batu Bekasi Blitar Blora Bogor Bojonegoro Bondowoso Boyolali Bumiayu Brebes Caruban Cianjur Ciamis Cibinong Cikampek Cikarang Cilacap Cilegon Cirebon Demak Depok Garut GresikIndramayuJakarta Jember Jepara Jombang Kajen Karanganyar Kebumen Kediri Kendal Kepanjen Klaten Kraksaan Kudus Kuningan Lamongan Lumajang Madiun Magelang Magetan Majalengka Malang Mojokerto Mojosari Mungkid Ngamprah Nganjuk Ngawi Pacitan Pamekasan Pandeglang Pare Pati Pasuruan Pekalongan Pelabuhan Ratu Pemalang Ponorogo Probolinggo Purbalingga Purwakarta Purwodadi Purwokerto Purworejo Rangkasbitung Rembang Salatiga Sampang Semarang Serang Sidayu Sidoarjo Singaparna Situbondo Slawi Sleman Soreang Sragen Subang Sukabumi Sukoharjo Sumber Sumedang Sumenep Surabaya Surakarta Tasikmalaya Tangerang Tangerang Selatan Tegal Temanggung Tigaraksa Trenggalek Tuban Tulungagung Ungaran Wates Wlingi Wonogiri Wonosari Wonosobo Yogyakarta NUSA TENGGARA Bali Atambua Baa Badung Bajawa Bangli Denpasar Dompu Ende Gianyar Kalabahi Karangasem Kefamenanu Klungkung Kupang Labuhan Bajo Larantuka Lewoleba Maumere Mataram Mbay Negara Praya Raba Ruteng Selong Singaraja Soe Sumbawa Besar Tabanan Taliwang Tambolaka Tanjung (Nusa Tenggara Barat) Waibakul Waikabubak Waingapu SUMATERA Aek Kanopan Arga Makmur Arosuka Balige Banda Aceh Bandar Lampung Bagansiapiapi Baganbatu Bandar Seri Bentan Bangkinang Bangko Banyuasin Batam Baturaja Batusangkar Bengkalis Bengkulu Binjai Bintuhan Bireuen Blambangan Umpu Blangpidie Blang Kejeren Bukittinggi Calang Curup Daik Dolok Marawa Dumai Gedong Tataan Gunung Sitoli Gunun Sugih Gunung Tua Idi Rayeuk Indralaya Jambi Jantho Kabanjahe Kalianda Karang Baru Karang Tinggi Kayu Agung Kepahiang Kisaran Koba Kota Agung Kota Bumi Kota Pinang Kuala Tungkal Kutacane Lahat Lahomi Langsa Lhokseumawe Lhoksukon Limapuluh Liwa Lotu Lubuk Basung Lubuk Bendaharo Lubuk Linggau Lubuk Pakam Lubuk Sikaping Manggar Manna Martapura (Sumatera Selatan) Medan Menggala Mentok Metro Meulaboh Meureude Muara Aman Muara Bulian Muara Bungo Muara Dua Muara Enim Muara Sabak Muara Tebo Muaro Sijunjung Muko Muko Padang Padang Aro Padang Panjang Padang Sidempuan Pagaralam Painan Palembang Pandan Pangkalan Kerinci Pangkal Pinang Panguruan Panyabungan Pariaman Parit Malintang Pasir Pengarayan Payakumbuh Pekanbaru Pematang Siantar Prabumulih Pringsewu Pulau Punjung Ranai Rantau Prapat Raya Rengat Sabang Salak Sarilamak Sarolangun Sawahlunto Sei Rampah Sekayu Selat Panjang Sengeti Siak Sri Indrapura Sibolga Sibuhuan Sidikalang Sigli Simpang Empat Simpang Tiga Redelong Sinabang Singkil Sipirok Solok Stabat Subulussalam Sukadana Suka MakmueSungailiatSungai PenuhTakengonTaisTanjung Balai (Sumatera Utara)Tanjung Balai Karimun (Kepulauan Riau) Tanjung Enim Tanjung Pandan Tanjung Pinang Tapaktuan Tarempa Tarutung Tebing Tinggi (Sumatera Utara) Tebing Tinggi (Sumatera Selatan) Teluk Dalam Teluk Kuantan Tembilahan Toboali Tuapejat Ujung Tanjung Kalimantan Pontianak Samarinda Banjarmasin Balikpapan Singkawang Palangkaraya Mempawah Ketapang Sintang Tarakan Putussibau Sambas Sampit Banjarbaru Barabai Batang Tarang Batulicin Bengkayang Bontang Buntok Kandangan Kotabaru Kuala Kapuas Kuala Kurun Kuala Pembuang Malinau Marabahan Martapura Muara Teweh Nanga Bulik Nanga Pinoh Ngabang Nunukan Pangkalan Bun Paringin Pelaihari Penajam Pulang Pisau Purukcahu Rantau Sangatta Sekadau Sendawar Sukadana Sukamara Sungai Raya Tamiang Layang Tanah Grogot Tanjung Tanjung Selor Tanjung Redeb Tenggarong Tideng Pale SULAWESI Airmadidi Ampana Amurang Andolo Banggai Bantaeng Barru Bau-Bau Benteng Bitung Bolaang Uki Boroko Bulukumba Bungku Buol Buranga Donggala Enrekang Gorontalo Jeneponto Kawangkoan Kendari Kolaka Kotamobagu Kwandang Lasusua Luwuk Majene Makale Makassar (Ujung Pandang) Malili Mamasa Mamuju Manado (Menado) Marisa Maros Masamba Melonguane Ondong Siau Palopo Palu Pangkajene Pare-Pare Parigi Pasangkayu Pinrang Polewali Poso Raha Rantepao Ratahan Rumbia Sengkang Sidenreng Sigi Biromaru Sinjai Sunggu Minasa Suwawa Tahuna Takalar Tilamuta Toli Toli Tomohon Tondano Tutuyan Unaaha Wangi Wangi Wanggudu Watampone Watan Soppeng Cliquers Libuo Palma MALUKU DAN PAPUA Agats Ambon Banda Biak Bintuni Botawa Burmeso Dataran Hunimoa Dataran Hunipopu Dobo Elelim Enarotali Fak Fak Fef Ilaga Jailolo Jayapura Kaimana Karubaga Kenyam Kepi Kigamani Kisar Kobakma Kota Mulia Kumurkek Labuha Larat Leksula Maba Manokwari Masohi Merauke Morotai Selatan Nabire Namlea Namrole Oksibil Oobo Passo Piru Rasiei Sanana Saparua Sarmi Saumlaki Sentani Serui Sorendiweri Sorong Sugapa Sumohai Tanah Merah Teminabuan Ternate Tiakur Tidore Tigi Timika Tiom Tobelo Tual Waisai Wamena Waris Weda Gambir Tanah Abang Menteng Senen Cempaka Putih Johar Baru Gambir Bendungan Hilir Menteng Senen Cempaka Putih Timur Galur Kebon Kelapa Karet Tengsin Pegangsaan Kwitang Cempaka Putih Barat Tanah Tinggi Petojo Selatan Kebon Melati Cikini Kenari Rawasari Kampung Rawa Duri Pulo Kebon Kacang Kebon Sirih Paseban Johar Baru Cideng Kampung Bali Gondangdia Kramat Petojo Utara Petamburan Bungur Gelora Kemayoran Sawah Besar Gunung Sahari Selatan Pasar Baru Kemayoran Gunung Sahari Utara Kebon Kosong Mangga Dua Selatan Harapan Mulya Karang Anyar Cempaka Baru Kartini Utan Panjang Sumur Batu Serdang Kota Administrasi Jakarta Utara Koja Kelapa Gading Tanjung Priok Pademangan Penjaringan Cilincing Koja Utara Kelapa Gading Barat Tanjung Priok Pademangan Timur Penjaringan Kali Baru Koja Selatan Kelapa Gading Timur Kebon Bawang Pademangan Barat Pluit Cilincing Rawa Badak Utara Pegangsaan Dua Sungai Bambu Ancol Pejagalan Semper Barat Rawa Badak Selatan Papanggo Kapuk Muara Semper Timur Tugu Utara Warakas Kamal Muara Sukapura Tugu Selatan Sunter Agung Rorotan Lagoa Sunter Jaya Marunda Kota Administrasi Jakarta Timur Matraman Pulo Gadung Jatinegara Duren Sawit Kramat Jati Pisangan Baru Kayu Putih Bali Mester Pondok Bambu Kramat Jati Utan Kayu Selatan Jati Kampung Melayu Duren Sawit Batu Ampar Utan Kayu Utara Rawamangun Bidaracina Pondok Kelapa Balekambang Kayu Manis Pisangan Timur Cipinang Cempedak Pondok Kopi Kampung Tengah Pal Meriam Cipinang Rawa Bunga Malaka Jaya Dukuh Kebon Manggis Jatinegara Kaum Cipinang Besar Utara Malaka Sari Cawang Pulo Gadung Cipinang Besar Selatan Klender Cililitan Cipinang Muara Makasar Kode Pos Pasar Rebo Kode Pos Ciracas Kode Pos Cipayung Cakung Pinang Ranti Pekayon Cibubur Lubang Buaya Cakung Makasar Kampung Gedong Kelapa Dua Wetan Ceger Cakung Timur Halim Perdanakusuma Cijantung Ciracas Cipayung Rawa Terate Cipinang Melayu Kampung Baru Susukan Munjul Jatinegara Kebon Pala Kalisari Rambutan Pondok Ranggon Penggilingan Cilangkap Pulogebang Setu Ujung Menteng Bambu Apus Kota Administrasi Jakarta SelataN Kebayoran Baru Kebayoran Lama Pesanggrahan Cilandak Pasar Minggu Selong Grogol Utara Ulujami Cipete Selatan Pejaten Barat Gunung Grogol Selatan Petukangan Utara Gandaria Selatan Pejaten Timur Kramat Pela Cipulir Petukangan Selatan Cilandak Barat Pasar Minggu Gandaria Utara Kebayoran Lama Utara Pesanggrahan Lebak Bulus Kebagusan Cipete Utara Kebayoran Lama Selatan Bintaro Pondok Labu Jati Padang Pulo Pondok Pinang Ragunan Melawai Pondok Indah Cilandak Timur Petogogan Rawa Barat Senayan Jagakarsa Mampang Prapatan Pancoran Tebet SetiabudiTanjung Barat Kuningan Barat Kalibata Tebet Barat Setiabudi Lenteng Agung Pela Mampang Rawa Jati Tebet Timur Karet Jagakarsa Bangka Duren Tiga Kebon Baru Karet Semanggi Ciganjur Tegal Parang Cikoko Bukit Duri Karet Kuningan Srengseng Sawah Mampang Prapatan Pengadegan Manggarai Kuningan Timur Cipedak Pancoran Manggarai Selatan Menteng Atas
Menteng Dalam Pasar Manggis Guntur Kota Administrasi Jakarta Barat Cengkareng Grogol Petamburan Kalideres Kebon Jeruk Kembangan Palmerah Kedaung Kali Angke Tomang Kamal Duri Kepa Kembangan Selatan Slipi Kapuk Grogol Tegal Alur Kedoya Selatan Kembangan Utara Kota Bambu Utara Cengkareng Barat Jelambar Pegadungan Kedoya Utara Meruya Utara Jati Pulo Cengkareng Timur Jelambar Baru Kalideres Kebon Jeruk Srengseng Palmerah Rawa Buaya Wijaya Kusuma Semanan Sukabumi Utara Joglo Kemanggisan Duri Kosambi Tanjung Duren Utara Kelapa Dua Meruya Selatan Kota Bambu Selatan Tanjung Duren Selatan Sukabumi Selatan Taman Sari Tambora Pinangsia Tanah Sereal Glodok Tambora Keagungan Roa Malaka Krukut Pekojan Taman Sari Jembatan Lima Maphar Krendang Tangki Duri Utara Mangga Besar Duri Selatan Kalianyar Jembatan Besi Angke Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Kepulauan Seribu Utara Kepulauan Seribu Selatan Pulau Kelapa Pulau Tidung Pulau Harapan Pulau Pari Pulau Untung Jawa Pulau Panggang JAWA Ambarawa Anyer Bandung Bangil Banjar (Jawa Barat) SUPPLIER MAKANAN LAUT LAT/LOBSTER AIR TAWAR, KEPITING BAKAU, kerang tiram,UDANG GALA untuk di jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi dan cikarang Gambir Tanah Abang Menteng Senen Cempaka Putih Johar Baru Gambir Bendungan Hilir Menteng Senen Cempaka Putih Timur Galur Kebon Kelapa Karet Tengsin Pegangsaan Kwitang Cempaka Putih Barat Tanah Tinggi Petojo Selatan Kebon Melati Cikini Kenari Rawasari Kampung Rawa Duri Pulo Kebon Kacang Kebon Sirih Paseban Johar Baru Cideng Kampung Bali Gondangdia Kramat Petojo Utara Petamburan Bungur Gelora Kemayoran Sawah Besar Gunung Sahari Selatan Pasar Baru Kemayoran Gunung Sahari Utara Kebon Kosong Mangga Dua Selatan Harapan Mulya Karang Anyar Cempaka Baru Kartini Utan Panjang Sumur Batu Serdang Kota Administrasi Jakarta Utara Koja Kelapa Gading Tanjung Priok Pademangan Penjaringan Cilincing Koja Utara Kelapa Gading Barat Tanjung Priok Pademangan Timur Penjaringan Kali Baru Koja Selatan Kelapa Gading Timur Kebon Bawang Pademangan Barat Pluit Cilincing Rawa Badak Utara Pegangsaan Dua Sungai Bambu Ancol Pejagalan Semper Barat Rawa Badak Selatan Papanggo Kapuk Muara Semper Timur Tugu Utara Warakas Kamal Muara Sukapura Tugu Selatan Sunter Agung Rorotan Lagoa Sunter Jaya Marunda Kota Administrasi Jakarta Timur Matraman Pulo Gadung Jatinegara Duren Sawit Kramat Jati Pisangan Baru Kayu Putih Bali Mester Pondok Bambu Kramat Jati
Utan Kayu Selatan Jati Kampung Melayu Duren Sawit Batu Ampar Utan Kayu Utara Rawamangun Bidaracina Pondok Kelapa Balekambang Kayu Manis Pisangan Timur Cipinang Cempedak Pondok Kopi Kampung Tengah Pal Meriam Cipinang Rawa Bunga Malaka Jaya Dukuh Kebon Manggis Jatinegara Kaum Cipinang Besar Utara Malaka Sari Cawang Pulo Gadung Cipinang Besar Selatan Klender Cililitan Cipinang Muara Makasar Kode Pos Pasar Rebo Kode Pos Ciracas Kode Pos Cipayung Cakung Pinang Ranti Pekayon Cibubur Lubang Buaya Cakung Makasar Kampung Gedong Kelapa Dua Wetan Ceger Cakung Timur Halim Perdanakusuma Cijantung Ciracas Cipayung Rawa Terate Cipinang Melayu Kampung Baru Susukan Munjul Jatinegara Kebon Pala Kalisari Rambutan Pondok Ranggon Penggilingan Cilangkap PulogebangSetu Ujung MentengBambu ApusKota Administrasi Jakarta Selatan Kebayoran Baru Kebayoran Lama Pesanggrahan Cilandak Pasar Minggu
Selong Grogol Utara Ulujami Cipete Selatan Pejaten BaratGunung Grogol Selatan Petukangan Utara Gandaria Selatan Pejaten TimurKramat Pela Cipulir Petukangan Selatan Cilandak Barat Pasar Minggu
Gandaria Utara Kebayoran Lama Utara Pesanggrahan Lebak Bulus KebagusanCipete Utara Kebayoran Lama Selatan Bintaro Pondok Labu Jati PadangPulo Pondok Pinang RagunanMelawai Pondok Indah Cilandak Timur Petogogan Rawa Barat Senayan Jagakarsa Mampang Prapatan Pancoran Tebet Setiabudi Tanjung Barat Kuningan Barat Kalibata Tebet Barat Setiabudi Lenteng Agung Pela Mampang Rawa Jati Tebet Timur Karet Jagakarsa Bangka Duren Tiga Kebon Baru Karet Semanggi Ciganjur Tegal Parang Cikoko Bukit Duri Karet Kuningan Srengseng Sawah Mampang Prapatan Pengadegan Manggarai Kuningan Timur Cipedak Pancoran Manggarai Selatan Menteng Atas Menteng Dalam Pasar Manggis Guntur Kota Administrasi Jakarta Barat Cengkareng Grogol Petamburan Kalideres Kebon Jeruk Kembangan Palmerah Kedaung Kali Angke Tomang Kamal Duri Kepa Kembangan Selatan Slipi
Kapuk Grogol Tegal Alur Kedoya Selatan Kembangan Utara Kota Bambu Utara Cengkareng Barat Jelambar Pegadungan Kedoya Utara Meruya Utara Jati Pulo Cengkareng Timur Jelambar Baru Kalideres Kebon Jeruk Srengseng Palmerah Rawa Buaya Wijaya Kusuma Semanan Sukabumi Utara Joglo Kemanggisan Duri Kosambi Tanjung Duren Utara Kelapa Dua Meruya Selatan Kota Bambu Selatan Tanjung Duren Selatan Sukabumi Selatan Taman Sari Tambora Pinangsia Tanah Sereal Glodok Tambora Keagungan Roa Malaka Krukut Pekojan Taman Sari Jembatan Lima Maphar Krendang Tangki Duri Utara Mangga Besar Duri Selatan Kalianyar Jembatan Besi Angke Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Kepulauan Seribu Utara Kepulauan Seribu Selatan Pulau Kelapa Pulau Tidung Pulau Harapan Pulau Pari Pulau Untung Jawa Pulau Panggang 

0 komentar

Follow Me On Instagram